Sabtu, 05 Januari 2008

HOLOGRAM


jika saya menjadi atau dipilih ketu it untuk pemerintahan saya akan menerapkan tehnologi super canggih dan saya akan membuat alat komunikasi super canggih dibandingkan alat komunikasi saat ini, alan ini saya beri nama LHCD (Live Hologram Comunication Device) alat ini seperti dadu atau kotak kecil yang berfungsi untuk alat pemancar hologramnya,alat ini bisa berfungsi sebagai hp,ht,pc,alat pendeteksi,radio,dvd,vcd,lcd, dan proyektor sekaligusnya dan yang lebih mengasikan lagi alat ini bisa diperuntukan buat e-learning.alat ini bisa berjalan secara paralel atau bersamaan, dalam berkomunikasi kita tidak perlu lagi menggunakan GPS satelit jadi tidak perlu lagi GSM atau CDMA,3 G,4 itupun tidak usah lagi,dan masalah baterainya tahan lama dan untuk media audio menggunakan handseat ataupun dapat dihubungkan amplifier koneksi bluetooth,dan setiap alat pijar sinar ini dapat membentuk kondisi yang diingikan user ASIKKAN.......

jadi alat ini akan sangat berguna sekali kita bisa berkomunikasi secara langsung tanpa datang ketempat tersebut,seperti bila kita ada rapat dikantor dan kita sedang repot disuatu tempat kita tinggal menggunakan alat ini dan langsung konek ke tempat kantornya dan langsung muncul hologram kita di kantor dan kita bisa menyelesaikan rapat itu.

dan ini bisa mengurangi kemacetan juga menurut saya karna kita tidak usah repot-repot ketempat tujuan karna kita sudah memiliki alat komunikasi yang super canggih yaitu LHCD.seluruh tubuh kita dan gerakan kita sama persis si alat ini,jadi itulah alat ciptaan saya bila saya menjabat sebagai it di pemerintahan,HE.....HE.....HE......HE.....HE..........

Tidak ada komentar: